Rabu, 06 November 2013

Tip Makeup Untuk Wanita Berkacamata

Tip Makeup Untuk Wanita Berkacamata


Tip Makeup Untuk Wanita Berkacamata Anda berkacamata dan ingin tau cara berdandan ala wanita berkacamata agar mata tetap hidup dan terlihat lebih menarik? Intip trik dandan berikut ini yang ditujukan khusus bagi Anda yang berkacamata.
Basic Makeup:
  1. Prep Prime Cream
Oleskan Prep prime cream pada lingkar mata, sekitaran mata, dan hidung Anda. Ini adalah dasar yang baik untuk memberikan kanvas halus saat Anda memberikan concealer serta foundation pada seluruh wajah Anda nantinya.
  1. Concealer
Ritual berikutnya adalah menutup semua noda hitam Anda dengan concealer termasuk menutup lingkar hitam mata Anda. Biasanya pemakaian kacamata dalam waktu lama membuat bekas menghitam disudut mata. Pastikan Anda menutupnya dengan baik menggunakan jari manis Anda supaya merata.
  1. Foundation
Berikan foundation secara merata pada wajah dan leher agar tidak terjadi muka bertopeng pada dandanan Anda, ratakan dengan big fluffy brush, lalu tutup ritual basic makeup dengan bedak yang juga diratakan menggunakan fluffy brush yang sama. Ingatlah, pada prinsipnya pemilihan untuk basic ini harus mengacu pada kulit Anda, jadi, selalu memakai warna yang sesuai dengan warna kulit Anda.
Eye Makeup:
  1. Bright Soft Color Eyeshadow
Untuk mata Anda, Anda bisa gunakan tiga warna berbeda namun warna-warna yang soft. Karena warna-warna tua akan membuat Anda terlihat lebih tua. Beautiplan memilih warna pink muda, coklat muda, dan shimmer putih. Sapukan eyeshadow pink ke seluluruh kelopak mata Anda. Kemudian ambil eyeshadow coklat untuk membuat bayangan di sudut luar mata Anda dan membuat garis bayangan tulang mata untuk menambah kesan dramatis. Sehingga mata anda terkesan dalam dan berkelopak besar. Lalu, sapukan shimmer setipis mungkin hanya untuk memberi highlight pada mata Anda, sehingga lebih menonjolkan pink dan coklat di kelopak mata Anda.
  1. Eyebrow
Untuk alis mata. Ingat, jika sudah tebal, cukup gunakan gel eyebrow untuk merapikan dan menegaskan bentuknya. Tidak perlu menambahkan pensil alis jika tidak dibutuhkan. We want to keep it natural. Tetapi, jika alis mata Anda tipis, gambar sedikit dengan pensil alis, rapikan dengan brow gel supaya alis Anda rapi dan tetap pada bentuknya sepanjang hari.
  1. Eyeliner and Mascara
  1. Eyeliner yang digunakan di sini ada 2 jenis. Eyeliner hitam untuk garis mata atas, dan putih untuk garis mata bawah. Aplikasikane Eyeliner hitam pada garis bulu mata Anda. Jika Anda merasa geli, diamkan sebentar, lalu buat garis lagi. Eyeliner hitam ini tujuannya memberi efek tebal bagi bulu mata Anda. Untuk eyeliner putih, gariskan pada garis bawah mata untuk memberi efek mata yang besar dan segar.
  2. Maskara digunakan setelah Anda menjepit bulu mata Anda. Jika Anda khawatir cairan maskara akan menempel pada lensa kacamata Anda, gunakan maskara bening untuk melentikan bulu mata Anda. Jika ingin memberi efek tebal pada bulu mata, tambahkan eyeliner atau eyeshadow berwarna gelap yang pasti memberi perubahan signifikan pada mata Anda.
Cheeks and Lips Makeup:
  1. Perona Pipi
Cheeks atau pipi tidak perlu terlalu merah karena Anda menonjolkan mata Anda. Pakailah warna-warna blush on yang natural seperti peach atau orange peach untuk memberikan kesan wajah segar dan natural. Tersenyumlah saat mengaplikasikannya agar Anda tahu bentuk tulang pipi Anda.
  1. Lipgloss atau Lipstick
Sama halnya dengan blush on, pemilihan warna untuk bibir juga harus diperhatikan. Lipstik matte nude atau lipgloss pink menjadi pilihan yang bagus untukn gaya dandanan bagi Anda yang berkacamata. Jika Anda menggunakan warna merah pada bibir dengan kacamata berframe tebal, Anda akan terlihat menor dan antagonis. Kenakanlah lipstik merah ketika Anda menggunakan ray ban sunglasses Anda karena mata Anda tidak akan menjadi fokus wajah karena tertutup oleh kacamata hitam. So, be wise, ladies!
Wow! Sekarang Anda terlihat cantik meskipun barkacamata. Jangan ragu untuk mendandani wajah Anda, khususnya mata Anda, karena dibalik lensa yang Anda pakai, dapat terlihat mata yang indah dan segar. Have a good day! (ich)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar