Rabu, 06 November 2013

5 Pilihan Warna Bibir Untuk Musim Hujan

5 Pilihan Warna Bibir Untuk Musim Hujan


5 Pilihan Warna Bibir Untuk Musim Hujan Sebentar lagi musim hujan tiba. Cuaca mendung sudah pasti menyelimuti langit dan awan di atas kita. Nah, untuk mewarnai hari-hari mendung Anda, dibutuhkan kesegaran yang bisa mencerahkan suasana hati Anda diawali dari diri sendiri. Dandanan yang segar dapat membuat Anda terlihat cantik ditambah lagi senyum yang menawan. Hari-hari akan terasa sangat ringan. Dan percayalah cerah di wajah Anda dapat mencerahkan orang lain juga. Salah satu alat dandan yang wajib Anda pakai adalah lipstik. So, here are 5 lipstick colors that could brighten your days during the raining season.
  • Red Coral Lipstick

Warna merah coral membuat tampilan Anda tampak hangat. Tidak terlalu menor namun warnanya tetap menggoda. Anda bisa gunakan warna ini untuk jalan-jalan bersama keluarga atau makan malam dengan teman-teman kantor.
  • Orange Lipstick

Warna yang satu ini emang shocking but cool! Pesta bersama teman atau menghadiri acara-acara casual, pas sekali untuk Anda menggunakan warna lipstik ini.
  • Pink Lipstick

Who doesn’t have pink lipstick? Pink lipstick memberi kesan romantis dan feminin. Untuk dinner bersama kekasih Anda, dipadukan dengan gaun yang anggun, pasti dapat menghangatkan suasana meskipun hujan mengguyur kota Anda.
  • Nude Lipstick

This is one of my favorite colors of all time. Nude lipstick sangat sederhana, memberi kesan yang berbeda pada wajah kita juga memungkinkan kita menonjolkan bagian lain dari wajah kita seperti mata dan pipi.
  • Red Lipstick

Cherry red lipstick is always in season. Kemarau atau hujan, lipstik merah selalu pas untuk siapa saja. Selain menarik, bibir terasa lebih sensual dengan lipstik ini.
Beauty lovers, Anda siap menghadapi hari-hari hujan Anda? Dengan 5 jenis warna lipstik di atas, kekantor, ke kampus ataupun jalan-jalan, siapa takut? Keep your days warm, ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar