Rabu, 06 November 2013

7 Tip Makeup untuk Acara Malam

7 Tip Makeup untuk Acara Malam


Pada beberapa malam yang istimewa, terkadang seorang wanita ingin tampil memukau untuk seseorang yang istimewa. Orang yang istimewa ini bisa jadi teman terbaik Anda, pacar Anda atau suami Anda. Jadi, menggunakan ide-ide berikut untuk melihat yang terbaik pada saat Anda punya acara di luar rumah pada saat malam hari.

1.Buat Kelopak Mata Anda Berkilap
Anda bisa tampil cantik dengan mempercantik mata Anda. Berikan tampilan dramatis atau menarik bagi mata Anda. Gunakan sedikit petroleum jelly atau lip balm yang tidak lengket dan tidak berwarna untuk membuat kelopak mata Anda mengkilap. Cukup gosokkan petroleum jelly pada kelopak mata atau eyeshadow Anda. Ide sederhana ini bisa membuat mata Anda terlihat berbeda. Hal ini dapat menambahkan bakat untuk malam Anda keluar. Anda juga dapat mengoleskan lip gloss warna merah muda pada kelopak mata Anda. Ini akan memberikan nuansa merah dan romantis. Kenakan lip gloss yang sama pada bibir Anda untuk tampilan yang bagus.

2.Buat Mata Anda Terlihat Seperti Mata Kucing
Cat eye makeup dapat membuat Anda terlihat benar-benar seksi. Gunakan banyak eyeliner hitam pada akar mata bulu mata Anda. Setelah itu, lebarkan eyeliner ke sudut luar mata. Pakailah banyak maskara. Jika Anda ingin seksi tapi tetap terlihat sederhana, maka jangan memakai lip gloss mengkilap pada bulu mata. Hanya gunakan liner pensil hitam tanpa eyeshadow apapun.

3.Oleskan Lip Balm atau Lipstik Merah
Bibir merah akan tampak menakjubkan terutama pada malam hari. Pencahayaan klub dapat membuat warna merah dari bibir Anda terlihat mencolok! Mengenakan lipstik merah adalah tren terpanas saat ini. Jadi, oleskan pensil bibir warna pink di bibir Anda sebelum Anda mengoleskan lipstik merah. Ini akan membantu Anda memberikan bibir Anda terlihat merah-merah muda. Di sisi lain, jika Anda ingin bibir Anda berwarna merah murni, Gunakan pensil bibir warna merah diikuti dengan lipstik merah dan lip gloss bening. Ini akan membuat bibir Anda terlihat modern dan multidimensi.

4.Buat Pipi Anda Terlihat Dramatis
Jika Anda belum memberikan makeup pada mata dan bibir, maka Anda dapat membuat pipi Anda terlihat dramatis dengan tampilan retro tahun 80-an yang menyoroti tulang pipi. Untuk membuat tampilan ini, sedot pipi Anda dan ikuti cekungan yang berada di bawah tulang pipi Anda. Lalu gerakan ke atas menuju telinga Anda. Jika Anda ingin tepat sasaran dengan langkah ini maka tempelkan scotch tape pada pipi Anda dan bentuk sudut yang diinginkan. Lalu oleskan blush on pada pipi untuk tampilan yang kuat. Terakhir, lepaskan scotch tape dan kemudian baurkan wajah dengan bedak lembut. Jika Anda ingin terlihat unik maka pilihlah warna lebih gelap dari yang biasa Anda gunakan. Misalnya, Anda dapat menggunakan warna fuchsia cerah.

5.Gunakan Bulu Mata Palsu Tapi Jangan Lupa Untuk Memotongnya Terlebih Dahulu
Beberapa mata palsu bulu dapat terlihat terlalu banyak di wajah Anda, tetapi yang sudah dipangkas terlebih dahulu akan terlihat baik-baik saja. Tidak ada hal lain selain bulu mata palsu yang dapat membuat mata Anda terlihat lebih ekspresif dan menarik. Cukup potong satu strip bulu mata pulsa menjadi setengah dan gunakan satu bagian pada sudut luar mata Anda. Pastikan bulu mata palsu Anda tidak terdeteksi, dan tidak terlalu panjang, terlalu tebal atau terlalu tajam.

6.Tambahkan Sedikit Glitter Pada Mata Anda
Gemerlapkan mata Anda dengan mengoleskan gliter di tengah kelopak mata Anda. Ini adalah ide bagus jika Anda pergi ke pesta pada malam hari. Celup satu jari ke dalam eyeshadow bergliter yang warnanya kombinasi antara silver dan putih. Setelah itu, oleskan sedikit shimmer di seluruh bulu mata atau di tengah bulu mata. Ide ini bisa membuat mata Anda terlihat sangat centil dan menyenangkan.

7.Jika Anda Tidak Ingin Memakai Makeup, Cobalah Tampil Polos
Tampil polos membantu Anda untuk menunjukkan kecantikan alami Anda kepada orang-orang. Ini adalah tampilan yang bagus untuk wanita yang tidak berpengalaman dalam bermakeup. Untuk tampil polos, cobalah untuk terlihat dramatis dengan bantuan lipstik red matte atau lipstik shimmery. Oleskan lipstik ini di bibir Anda dan membuat alis Anda terlihat lebih penuh dengan bantuan eye liner pensil.
Beauty Lovers, sudah siapkah Anda tampil menakjubkan di malam istimewa Anda? Jangan lupa untuk mengikuti tip di atas ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar