Rabu, 06 November 2013

Makanan dan Minuman Rendah Kalori Untuk Halloween

Makanan dan Minuman Rendah Kalori Untuk Halloween


Makanan dan Minuman Rendah Kalori Untuk Halloween Pesta Halloween memang menyenangkan. Terkadang kita melupakan diet kita hanya untuk bersenang-senang. Hal ini sebenarnya tak jadi masalah, karena pada dasarnya kita harus melanggar peraturan sedikit saja demi kesenangan bersama teman-teman atau keluarga. Tapi, jangan sedih Beauty Lovers, karena ada beberapa makanan dan minuman yang dapat Anda santap, namun tetap menjaga diet Anda tidak terganggu terlalu berlebihan karena pesta yang menyenangkan. Ini beberapa informasi yang dapat Beautiplan berikan untuk Anda.
  1. Starbucks Special Pumpkin Coffee
Starbucks menyediakan kopi spesial untuk setiap Halloween event dan kopi ini mengandung rendah kalori yaitu sekitar 200 kalori, dan juga dapat Anda nikmati tanpa gula, karena ada manis alami dari labu atau pumpkin itu sendiri.
  1. Pumpkin Muffin
Pumpkin muffin ini bisa Anda buat sendiri di rumah atau bisa dibeli di toko donat favorit Anda. 3 pumpkin muffin hanya akan memberikan Anda 180 kalori karena hanya mengandung 60 kalori setiap muffinnya. So, what are you waiting for?
  1. Apple Fondue
Apple fondue ini rasanya sangat enak dan segar. Kemanisan dari fondue yang bisa terbuat dari coklat, vanila, dan stroberi membuat apel jadi terasa berbeda. Jangan khawatir tubuh Anda membengkak karena 1 buah apple fondue hanya mengandung 150 kalori dengan tambahan serat dan vitamin C yang bagus untuk tubuh. This is one of my favorite!
  1. Popcorn Coklat
Bosan dengan popcorn yang biasa Anda makan? Then buatlah atau belilah jenis popcorn coklat kemasan yang saat ini banyak dijual di supermarket. Popcorn coklat hanya mengandung 221 kalori. Enak dan tidak menggemukan!
  1. Rengginang Manis
Rengginang manis ini sangat mudah didapatkan dimana-mana. Bahannya yang dari beras juga sangat aman untuk dikonsumsi. Rengginang manis hanya mengandung 140 kalori didalamnya. Crunchy and delicious!
  1. Dark Chocolate
Siapa yang tak suka dark chocolate? Selain rasanya yang sedikit pahit, dark chocolate ternyata hanya mengandung 190 kalori setiap bungkusnya. Dimakan ramai-ramai bersama sahabat-sahabat pasti sangat menyenangkan. Selain enak, kandungan antioksidannya yang cukup tinggi dapat menyehatkan kulit Anda juga lho!
Well, Beauty Lovers, sekarang ada beberapa makanan minuman pilihan untuk menghabiskan pesta Halloween Anda. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk bersenang-senang sedikit dengan teman-teman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar