Kamis, 07 November 2013

Adnan Januzaj

Haihaiii semuaaa :D
Ketemu lagi kitaa :3
Gue mau ngeshare pemain muda jagoan gue di MU. Tidak lain dan tidak bukan........ ADNAN JANUZAJ <3

Unyu unyu kaan? :3
APA? Minta yang keren? yang itu udh keren! yaudahdeh, nih 1 foto lagiii..
*OMG, I Can't breath*

Adnan Januzaj lahir Brussels, Belgia pada tanggal 5 Februari 1995. Dia adalah pemain sepakbola yang bermain sebagai gelandang untuk Manchester United. Karna lahir di Brussels, Januzaj memulai kariernya bersama klub Belgia Anderlecht, namun pada umur 16 tahun tahun 2011, ia bergabung di Manchester United.

Januzaj adalah seorang muslim yang memiliki tinggi 180cm lhoo :D

Kedua orang tua Januzaj adalah orang Kasovo-Albania. Januzaj memulai karier di FC Brussels lalu bergabung ke Anderlecht pada umur 10 tahun (Masih kecil lho...). Lalu ia meninggalkan Anderlecht untuk bermain di Manchester United pada umur 16 tahun (tahun 2011) setelah bermain mengesankan di Brussels.

Menjelang akhir musim 2012-13, Sir Alex Ferguson memberikan nomor punggung Januzaj dengan nomor 44. Awalnya ia bermain untuk squad pertama, namun akhirnya dia bermain untuk pemain pengganti. Januzaj berhasil memenangkan Penghargaan Denzil Haroun Reserve Team Player Of The Year 2013 saat umur 18 tahun (Hebaat yaa!:D).

Pada musim 2013-2014, David Moyes mengontrak Januzaj selama 5 tahun (yeay!). Januzaj :"Ini sensasi besar dapat perpanjang kontrak. Sejak tiba disini saya merasa ini klub yang tepat bagi saya"

Selesaaai, semoga informasi ini berguna buat kalian semua yaaa, khususnya untuk United!:) xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar