Rabu, 06 November 2013

Membuat Mata Lebih Lebar dengan 3 Eye Makeup Tips & Tricks

Membuat Mata Lebih Lebar dengan 3 Eye Makeup Tips & Tricks


Membuat Mata Lebih Lebar dengan 3 Eye Makeup Tips & Tricks Mata merupakan pusat utama dari sebuah penampilan. Setiap kali Anda melihat seseorang pasti hal pertama yang Anda lakukan adalah memandang matanya. Betul ‘kan Beauty Lovers? Oleh sebab itu, banyak orang yang mempercantik matanya dengan cara membuatnya lebih lebar. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat mata terlihat lebih lebar salah satunya dengan operasi plastik. Namun, tahukah Anda bahwa untuk mendapatkan mata yang lebar Anda tidak perlu melakukan operasi plastik yang menyakitkan itu. Dengan setuhan makeup Anda bisa mempercantik dan memperlebar bentuk mata Anda. Mau tau tip dan triknya? Check this out:

1.Make An Illusion With Eyeshadows
Salah satu teknik yang sangat efektif untuk membuat mata terlihat lebih lebar adalah berkreasi dengan eyeshadow. Untuk memperlebar mata, gunakan eyeshadow dari warna gelap ke terang. Gunakan eyeshadow dengan warna yang terang di bagian sudut dalam mata Anda. Sedangkan pada bagian luarnya gunakan warna yang gelap. Kreasi warna eyeshadow ini akan membuat mata Anda terlihat lebih lebar.

2.Put Your Eyeliner
Untuk menekankan agar mata Anda terlihat semakin lebih lebar, jangan lupa untuk menggunakan eyeliner di sepanjang garis bulu mata Anda. Pilihlah eyeliner warna hitam atau warna dark chocolate. Jika ingin mata Anda terlihat eye catching, Anda bisa mencoba mengkreasikan mata Anda seperti cat eye makeup. Untuk penampilan yang lebih kalem/soft, aplikasikan eyeliner tipis-tipis di sepanjang garis bulu mata Anda. Agar mata Anda terlihat semakin dramatis, aplikasikan eyeliner agak sedikit tebal.

3.Curl Your Eye Lashes
Belum sempurna rasanya jika riasan mata Anda tidak dilengkapi dengan bulu mata yang lentik. Memiliki bulu mata yang lentik merupakan salah satu daya tarik dari sebuah penampilan. Gunakan maskara terbaik untuk membuat bulu mata Anda terlihat semakin bervolume. Atau Anda juga bisa menggunakan bulu mata palsu untuk mempercantik mata Anda. Pilihlah bulu mata palsu yang terlihat seperti bulu mata asli agar terlihat lebih alami dan tidak berlebihan.
Sempurnakan riasan Anda dengan menambahkan shimmery highlighter di sekitar pelipis, hidung, dan pipi bagian atas. Ini akan membuat wajah Anda tampak lebih bersinar/glowing dan fresh. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar