Rabu, 06 November 2013

Pelembab Bibir Dari Coklat Keping

DIY: Pelembab Bibir Dari Coklat Keping


DIY: Pelembab Bibir Dari Coklat Keping Anda tentu mengerti seperti apa harum hot chocolate atau es krim coklat yang menggiurkan. Yummy! Bagaimana jika bahan tersebut atau coklat selalu tertempel di bibir Anda dan Anda dapat mencium harumnya, dan bahkan coklat itu bisa bermanfaat bagi bibir Anda? Bagaimana kalau Anda mencoba resep pelembab bibir rasa coklat berikut ini?
Yang Anda butuhkan:
  • 1 sendok  makan shea butter murni
  • 2 sendok  makan minyak almond
  • 1 sendok makan butiran lilin lebah (beeswax pearls)
  • 12 butir coklat keping atau Chocó chips
  • 4 container masing-masing dapat mengisi hasil lipbalm hingga ½ ons
  • Gelas ukur kaca
  • Sendok plastik
  • Peppermint essence (ini optional, tergantung pilihan Anda ingin menambahkan aroma apa pada lipbalm Anda)
Yang Anda lakukan:
  1. Masukkan shea butter, minyak almond, dan lilin lebah (beeswax pearls) ke gelas ukur kaca dan cairkan semua bahan di dalam microwave. Lakukan hal ini secara bertahap, panaskan bahan selama 15 detik, kemudian keluarkan lalu aduk perlahan, jika semua bahan belum meleleh panaskan lagi di dalam microwave hingga meleleh sempurna dan semua bahan tercampur.
  2.  Kemudian masukkan coklat keping Anda, lalu aduk hingga coklat meleleh dengan sendirinya. Berhati-hatilah karena ini sangat panas.
  3. Kemudian berikan 5-8 tetes peppermint essence atau essence apapun yang menjadi pilihan Anda, kemudian aduk lagi.
  4. Masukan cairan lipbalm ke dalam wadah yang telah Anda siapkan, diamkan selama 30 menit, lalu tutup. Anda boleh menghiasnya jika Anda mau.
Setelah cairan lipbalm sudah padat, Anda bisa langsung menggunakannya dan Anda bisa merasakan choco mint lipbalm di bibir Anda. Satu hal yang harus Anda perhatikan tentang bahan-bahan di atas adalah Anda harus yakin dan tahu betul bahwa bahan-bahan tersebut berkualitas bagus, untuk menghindari Anda dari iritasi atau efek-efek lainnya. Selamat mencoba, ladies!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar