Rabu, 06 November 2013

Tampil Cantik Alami dalam Situasi Mendesak

Tampil Cantik Alami dalam Situasi Mendesak


Tampil Cantik Alami dalam Situasi Mendesak Apakah Anda pernah merasa sedang diburu waktu dan tidak sempat berdandan full makeup padahal Anda dituntut untuk tampil cantik? Bagaimana caranya tampil fresh look dan cantik alami jika Anda sedang terburu-buru? Berikut ini saya akan memberikan tips-tips untuk Anda yang ingin tampil cantik alami dalam waktu yang singkat.
Kunci utama tampil cantik dan fresh look  adalah dengan merias pipi dan bibir Anda dengan warna yang natural. Berikut penjelasannya:

1.Blush Membuat Anda Terlihat Lebih Cantik
Gunakan dua warna blush on yaitu warna natural kulit Anda dan warna yang lebih cerah seperti soft pink. Pertama, sapukan blush on warna natural pada pipi Anda kemudian lapisi kembali dengan blush on warna soft pink seperti Lovely Cookie Blusher. Penggunaan blush on ini dapat membuat wajah Anda terlihat cantik dan lebih fresh.

2.Tersenyumlah Saat Menggunakan Blush On
Saat akan menyapukan blush on pada pipi, jangan lupa untuk tersenyum karena dengan tersenyum dapat membantu Anda untuk menemukan bola pipi Anda. Sapukan blush on warna natural ke pipi Anda dan arahkan sedikit serong ke atas sampai tepi rambut, kemudian arahkan turun lagi. Berikan sentuhan blush on warna soft pink pada bola pipi dan ratakan warnanya agar terlihat alami dan tidak terlalu menor.

3.Jangan Coba-coba Untuk Memperlihatkan Garis pada Pipi Anda
Membuat garis atau kontur pada pipi Anda akan terlihat dibuat-buat dan tidak alami. Riasan ini biasanya digunakan pada acara fashion show atau pada teater musikal untuk menimbulkan efek yang dramatis.

4.Gunakan Warna Alami untuk Bibir Anda
Agar tata riasan Anda tampak alami gunakan lipstik atau lipgloss dengan warna natural bibir Anda seperti warna-warna soft Lucidarling Fantastic Rouge Gloss. Pilihlah warna lipstik setingkat lebih terang atau lebih gelap dari warna asli bibir Anda.

5.Seimbangkan Warna Lipstik dengan Eye Makeup
Gunakan riasan yang senada dengan warna bibir Anda dan tampilkan riasan mata yang sederhana namun tetap terlihat natural.
Semoga saran-saran ini dapat bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu tampil cantik alami walaupun dengan riasan yang minimalis. Selamat Mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar