Rabu, 12 September 2012

Tips Trendi dengan Busana Berkerah

Untuk atasan yang berkerah tentunya bisa kita variasikan supaya tidak terlalu monoton atau membosankan.  Pilih atasan berkerah yang berpola, bisa berupa garis-garis, polkadot, random pattern atau pun batik. Semua atasan ini bisa dipakai bersamaan dengan celana atau pun rok.

Pilih atasan berkerah yang bentuknya cocok untuk kegiatan kampus dan juga tidak terlalu formal layaknya kemeja kantor.  Pilihan lainnya adalah kamu bisa menggunakan oversized collar shirt (kemeja gombrong) yang bisa dipadu-padankan dengan legging atau skinny jeans. 
  
Kamu juga bisa menggunakan sleeveless collar loose shirt (kemeja longgar tanpa lengan).  Namun jika kamu merasa terlalu terbuka menggunakan kemeja tanpa lengan, bisa tambahkan outerwear untuk menutupi bagian lengan. 

Outerwear alias luaran juga bisa kamu gunakan dengan semua tipe pakaian yang kamu miliki, entah itu dress, rok, celana, atau t-shirt. Dengan menggunakan outerwear seperti cardigan, jaket, atau blazer, kamu akan terlihat lebih berisi. Hindari warna outerwear yang gelap karena akan membuat tubuh kamu terlihat semakin kurus. Pilih warna muda seperti putih, nude, warna-warna pastel, atau yang berpola.

Kalau kamu jeli, kemeja berkerah itu banyak sekali, lho, variasinya. Ada yang warna kerahnya berbeda dengan warna bajunya, ada juga yang sudah dihiasi berbagai ornamen seperti studs atau sequins. Lalu ada juga yang bentuk kerahnya lebih lebar atau bahkan yang menyerupai kerah peterpan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar