Rabu, 02 Januari 2013

Cristiano Ronaldo Yakin Disambut Hangat Di Old Trafford

Ronaldo menyatakan masih mempunyai banyak teman di Old Trafford, dan akan menerima sambutan hangat di kandang United

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Ronaldo menjadi idola fans United ketika membela Setan Merah dari 2003 hingga 2009, sebelum akhirnya dilego ke Madrid dengan rekor transfer saat itu. Berdasarkan undian 16 Besar, Madrid bertemu dengan United. Madrid terlebih dulu menjamu United pada 13 Februari di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Portugal ini menyatakan, dirinya akan disambut dengan hangat saat datang ke Old Trafford di leg kedua. Ronaldo mengakui United memberikan pengaruh besar dalam karir sepakbola profesionalnya.

“Saya mempunyai ikatan persahabatan yang kuat, banyak kehangatan. Itu adalah tim yang memberikan pengaruh besar terhadap karir saya,” ujar Ronaldo dalam keterangannya kepada wartawan usai menjalani latihan bersama los Blancos.

“Orang-orang mengenal saya dengan baik. Saya punya banyak teman, yang mendapatkan tempat di hati saya – tapi sekarang saya membela warna Real Madrid. Perasaan saya akan sedikit sedih. Namun saya ingin menang dan mencetak gol, dan tentunya memberikan yang terbaik.”

Ikuti perkembangan terkini Liga Champions di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Champions, lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar