Minggu, 09 Februari 2014

Wah, Ada Spaghetti Bolognese dengan Rasa Es Krim?

Wah, Ada Spaghetti Bolognese dengan Rasa Es Krim?

DREAMERSRADIO.COM - Spaghetti merupakan salah satu jenis pasta yang selalu dikonsumsi dengan bumbu asin, seperti daging-dagingan atau ikan sebagai bumbumnya. Namun berbeda hal nya dengan spaghetti di Jerman, yaitu spaghetti bolognese dengan rasa es krim! Wah, apa rasanya ya?
Eits, ternyata spaghetti bolognese yang dimaksud merupakan es krim sungguhan. Es krim spaghetti ini terbuat dari es krim yang diproses dalam mesin khusus yang bisa membentuk pasta layaknya spaghetti.

Setelah dicetak mirip dengan spaghetti, eskrim tersebut diberi saus merah dengan berbagai rasa buah-buahan dan taburan topping yang unik. Spaghetti yang diberi nama Spaghetti Eis tersebut pun telah mengalami berbagai inovasi dan dijual dengan berbagai rasa yang unik dan nikmat.
Namun gerai yang menjual es krim unik tersebut baru ada di kota New York, dengan nama gerai Dolce Gelateria. Rasa es krim spaghetti yang menjadi favorit di sini adalah es krim yang diberi saus blueberry, raspberry, dan buah-buahan lainnya.

Satu porsi eskrim ini berharga mulai dari € 4,00 - € 5,00 atau Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu. Tertarik untuk mencobanya, Dreamers?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar