Jumat, 31 Agustus 2012

Karir Berba yang tak terjamin

KARIR BERBA YANG BELUM TERJAMIN


Dimitar Berbatov - Manchester United

Manchester United membuka kemungkinan melepas Dimitar Berbatov musim panas ini. Namun belum ada kepastian di mana ia akan berlabuh.

Sir Alex Ferguson juga tak bisa memastikan kelanjutan karir Berbatov, setelah sebelumnya sempat ada kabar striker asal Bulgaria itu memastikan akan hijrah ke Fulham.

"Saya tak tahu apa yang sedang terjadi," kata Ferguson, Jumat (31/8).

"Ia belum juga meninggalkan klub. Saya tak tahu sama sekali mengenai hal ini. Belum ada kontak lagi darinya."

"Kami berpikir ia sudah di Italia, tapi kemudian dibantahnya. Ia bisa saja bergabung dengan tim manapun. Saya sungguh-sungguh akan hal ini."

"Saya juga tak akan terkejut apabila ia berada di Tottenham Hotspur. Banyak sekali rumor yang berkembang. Saya juga tak berpikir sudah ada kesepakatan di Fulham," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar