Minggu, 09 Maret 2014

Wow, Permen Lolipop Ini Berisi Serbuk Emas!

Lolipop, permen yang gak ada matinya ini memang selalu digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Seiring perkembangan jaman, lolipop pun banyak dimodifikasi untuk urusan rasa dan juga bentuknya. Bahkan kini ada lolipop berhiaskan emas!
Zaman makin maju, orang-orang pun melakukan inovasi terhadap berbagai hal, termasuk bidang kuliner. Banyak sekali untuk hidangan mewah, para koki memasukkan bahan yang cukup mewah seperti emas atau berlian. Kini giliran permen yang dilapisi oleh batu mulia tersebut.

Lolipop bernama ‘24K Gold Lix’ ini nampaknya akan memuaskan hasrat para pecinta permen sekaligus para pecinta perhiasan, karena lolipop dengan rasa champagne ini mengandung emas 24 karat. Sekilas, lolipop berwarna putih bening ini nampak seperti lolipop biasa. Namun jika dilihat dalam bagian lolipop, terdapat serbuk emas yang berkilau cantik didalam kristal permen bening.
Dalam kemasan lolipop 24K Gold Lix ini terdapat keterangan komposisi dari permen lolipop tersebut. Disitu tertulis, “Rasa Champagne. Lolipop mengandung serpihan emas 24 karat. Bahan: Sirup Maltitol (gula mengandung alcohol), emas 24 karat. Pemanis alami dan buatan”.

Untuk soal harga, pastinya permen lolipop ini tak sama dengan lolipop yang biasa kita beli di mini market. 24K Gold Lix data dibeli secara online di Amerika Serikat dan Eropa. Harganya dibanderol sekitar 12 Dollar AS atau sekitar 117.000 Rupiah untuk satu pak yang berisi dua batang lolipop.
(ncl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar