Senin, 14 Oktober 2013

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang yang mengatakan kalau operasi plastik bisa menimbulkan dampak adiktif.  Rupanya hal ini dialami oleh seorang penyanyi asal Rusia yang bernama Alyona Piskun. Pada usia yang baru menginjak 25 tahun, ia telah melakukan operasi plastik hingga 13 kali.

Dilansir dari Odditycentral, Alyona mengaku kalau dirinya telah melakukan 13 kali operasi berbeda untuk mengubah penampilannya. Empat operasi ia lakukan untuk perbaikan bentuk hidung, dagu, hingga bentuk mata dan sedot lemak pipi.

Alhasil kini wajah Alyona menyerupai Barbie setelah menjalani banyak operasi. Bahkan karena ekstrimnya, penampilan Alyona saat ini sudah tidak bisa dikenali lagi jika dibandingkan dengan foto 3 tahun lalu.Satu-satunya yang menunjukkan bahwa itu foto orang yang sama adalah tato di bagian lengan atas. Alyona pun mengaku tak menyesali tindakannya ini.

“Dalam 3 tahun aku sudah berubah drastis, tidak hanya bagian luar namun juga dalam," tulis Alyona di profilnya. Aku tidak menyesal sudah operasi plastik karena setelah menjalaninya aku menjadi semakin cantik,” terangnya.

 Jumlah operasi plastik yang mencengangkan itu menambah daftar panjangnya sebagai selebriti kontroversial di negaranya sendiri. Alyona memang kerap menyanyi dengan gaya vulgar dan pernah tersangkut pelanggaran hukum ketika berfoto di monumen Mamayev Kurgan yang paling sakral di Rusia.

Namun jumlah operasi di usia 25 tahun dianggap sebagai tindakannya yang paling kontroversial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar